Senin, 26 November 2018

Biografi Dan Profil Arief Muhammad Terlengkap

sumber

Profil Biodata Arief Muhammad


    Nama Lengkap           : Muhammad Arief Yakoeb
    Nama Lain                   : Poconggg
    Tempat Tanggal Lahir : Batam, 26 Oktober 1990
    Pendidikan                  : SD – SDN 004 SMP – SMPN 6 Batam SMA – SMA Kartini Batam PT – Universitas Trisakti, Fakultas Hukum
    Pekerjaan                    : Penulis, Blogger dan Youtuber
    Twitter                         : Twitter.com/Poconggg
    Web Site                     : www.poconggg.com
    Instagram               : @ariefmuhammad

Perjalanan Karir


Para pengguna Twitter pada tahun 2010 pasti tidak asing lagi dengan twitter bernama @pocongg. Arief Muhammad mulai menjelajagi dunia maya dari akun miliknya tersebut. hadirnya akun tersebut mendapat respon yang baik oleh pengguna twitter. karena dalam postingan akun @poconggg sering membagikan cuitan lucu dengan kata-kata lawakan yang menjadi angin segar di dunia twitter indonesia. semua yang diposting oleh Arief banyak membuat orang terpingkal-pingkal, maka tak heran pada saat itu akun tersebut berhasil meraih followers hingga ratusan ribu.

Setelah mendapat respon yang baik di twitter miliknya, arief muhammad membuat sebuah blog yang dikasih nama www.poconggg.com tepatnya pada tahun 2010. masih pada tahun yang sama arief muhammad mulai menulis sebuah buku yang diberi judul poconggg yang akhirnya terbit pada tahun 2011.
penjualan buku tersebut memiliki predikat baik dimata masyarakat dengan banyaknya buku yang terjual . akhirnya buku tersebut diangkat ke sebuah layar lebar.

Setelah sukses menerbitkan buku dan membuat film, arief dan teman-temannya membentuk sebuah situs nyunyu.com. SEtelah itu pada tahun 2012 arief muhammad juga membuat sebuah channel youtube yang berisi vidio-vidio lucu yang dibuatnya sendiri. Pada bulan september Arief Muhammad menikah dengan Tiara Pangestika.

Kesuksesan tidak berhenti dadri situ. Arief muhammad mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis bersama istrinya seperti Cakekekinian.id, Miebangcad, cuancuan, helo nuku dan nukokake.

Artikel Terkait

Oldest Page