Sabtu, 01 Desember 2018

Biografi Dan Profil Penyanyi Ashanty Lengkap

Biografi Ashanty, Profil Ashanty, Biodata Ashanty, Penyanyi Ashanty, biodata anang hermansyah, profil ibunda ashanty, ashanty saudara kandung, silsilah keluarga ashanty, mantan pacar ashanty, ashanty anak, biodata anang hermansyah dan keluarga, soejahjo hasnoputro, anang ashanty, arsy, anang hermansyah, ashanty anang, foto ashanty, berita ashanty, ashanty beauty cream

Profil Ashanty


Nama Lengkap : Ashanty Siddik Hasnoputro
Nama Lian : Ashanty
Tanggal Lahir : 04-Nov-84
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Usia : 32 Tahun
Kebangsaan : Indonesia
Zodiak : Scorpio
Tahun aktif : 2009–sekarang
Profesi : Penyanyi, Aktris
Agama : Islam
Suami : Anang Hermansyah (sejak 12 Mei 2012)
Jenis Musik : Pop
Instrumen : Vokal
Perusahaan Rekaman : MyMusic Records
Anak : Arsy Addara Musicia Nurhermansyah
           Arsya Akbar Pemuda Hermansyah
Nama Ayah : Soejahjo Hasnoputro
Nama Ibu : Farida Siddik
Twitter : @ashantysiddik
Instagram : @ashanty_ash

Lagu


Ashanty (2009)
Jodohku (2011)
Aku Memilihmu (singel) feat Anang (2012)
Kesakitanku (singel) (2012)
Mengapa Oh Mengapa (2013)
Anakku (singel) feat Anang Hermansyah (2014)

Biografi


Ashanty Siddik Hasnoputra atau yang lebih dikenal dengan Shanty merupakan seseorang aktris dan seorang penyanyi indonesia. Kepopuleran ashanty saat ia menyanyikan lagu "Dahulu. Lagu ini membawa ashanty ke stasion, radio serta TV indonesia.

Pada Awal karirnya ashanty tidak direstui menjadi penyanyi. Meski begitu ashanty mempunyai cita-cita tersendiri. Secara diam-diam ashanty mengikuti ajang pemiling abang-None 2001. Tidak disangka ia terpilih menjadi 'None Favorit' yang mewakili jakarta utara pada saat usianya menginjak 17 tahun.

Berbekal 'None Favorit', Ashanty dipertemukan oleh Yovie Widianto. Oleh Yovie ashanty diberikan kesempatan membawakan lagu ciptaan sendiri bertajuk "Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia " Pada tahun 2009 yang kemudian masuk dalam album perdananya.

Ketenran Ashanty melaju setelah ia menjadi teman duet anang hermansyah dalam single Menentukan Hati (2010). Duet anang dan ashanty pun berlanjut hingga menciptakan satu album bertajuk "Jodohku". Duet ini pun berhasil memperoleh beragam tawaran dari acara musik.

Artikel Terkait