Senin, 07 Januari 2019

Biografi Dan Profil Shireen Sungkar Lengkap

shireen sungkar, biografi shireen sungkar, profil shireen sungkar, biodata shireen sungkar, teuku wisnu, foto shireen

Profil


Nama : Shireen Sungkar
Tanggal Lahir : 28 Januari 1992
Tempat Lahir : Jakarta
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
Tahun aktif : 2007 - sekarang
Kewarganegaraan : Indonesia
Zodiak : Aquarius
Agama : Islam
Ayah : Mark Sungkar
Ibu : Fanny Bauty
Saudara : Jamilah Sungkar (Kakak), Zaskia Sungkar (Kakak), Yusuf Averoes (Adik)
Suami : Teuku Wisnu
Twitter : @shireensungkar
Instangram : shireensungkar



Biografi


Shiren sungkar lahir pada 28 januari 1992 di jakarta. Shiren lahir dari pasangan Mark Sungkar dan Fanny Sungkar, Ia mempunyai seorang kakak perempuan bernama Zaskia sungkar dan seorang adik laki2 bernama Yusuf Averoes.

Shirem Sungkar merupakan gadis keturan arap-minang yang dikenal sebagai artis sinetron dan penyani di indonesia. shiren lahir dari keluarga yang berlatar belakang Entertainer.

Shiren mengawali karirnya sebagai semifinalis GADIS Sampul 2006. tak menang dalam lomba cover majalah remaja tak membuat shireen patah semangat di dunia hiburan.

Shireen mulai terjun ke dunia sinetron, ia memulai karirnya di dunia sinetron menjadi pemeran pembantu dalam sinetron "Bukan Diriku", ia bermain bersama Ririn Dwi Ariyanti dan Baim Wong.

sejak saat itu ia mulai mendapatkan tawaran main sinetron seperti : Putri Duyung, Wulan, Perempuan teraniaya, dan bunga. Lepas dari cinema art, Shireen Sungkar pindah kerumah produksi MD Entertaiment, Dan langsung mendapat tawar bermain di Cinta Fitri yang melambung namanya di dunia sinetron tanah air.

Suksesnya sinetron Cinta Fitri, mengantarkan Shireen membawa pulang beberapa penghargaan seperti "Aktris Terfavorit" dalam ajang "Panasonic Award 2009" dan "Aktris Pemeran Utama Ngetop" dalam "SCTV Awards 2010"

Ta hanya berakting Shiren Sungkar juga memeliki talenta di bidang tarik suara. Ia bersama kakaknya, zaskia Sungkar membentuk dua vokal "The Sister". Debut album pertama di beri nama "The Journey of Love" dirilis pada tahun 2008.

Pada tahun 2013 Shiren menikah dengan artis papan atas Teuku Wisnu yang juga bermain dalam sinetron Cinta Fitri.

Artikel Terkait